ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Daftar Produk

ads ads

Kelebihan dan Kekurangan Blogsvertise

Rabu, 18 Mei 2011.



Selama mengikuti program penghasil dollar dari Paid to Review (PTR), Blogsvertise adalah broker paid review terbaik hingga saat ini. Karena itu pula semangat untuk mengikuti program ini membumbung tinggi. Bahkan ketika google adsense dibanned, santai-santai aja tuh. Apa hubungannya? Hehehehe…

Pada postingan ini saya akan mencoba menganalisis kelebihan dan kekurangan broker paid review blogsvertise. Analisis ini berdasarkan pengalaman saya mengikuti program ini beberapa bulan terakhir.

Kelebihan blogsvertise:
  1. Menerima blog berbahasa Indonesia. Jadi untuk teman-teman yang bahasa Inggrisnya amburadul seperti saya tidak wajib membuat blog bahasa Inggris sampai harus copas sana sini. Tetapi job reviewnya nanti harus ditulis dalam bahasa Inggris. Lalu bagaimana caranya membuat review bahasa Inggris untuk yang bahasa Inggrisnya amburadul? Tenang, akan saya bahas di postingan berikutnya.
  2. Job lumayan banyak. Jika blog kita memiliki Google PR, Alexa rank, Technorati yang bagus dengan backlink berkualitas tinggi maka job akan lancar. Blogsvertise tidak menggunakan sistem bid (tawar menawar), kita hanya menunggu job ditawarkan kepada kita.
  3. Harga setiap job lumayan tinggi. Harga ini juga sangat ditentukan oleh kualitas blog kita. Harga job terendah yang pernah saya terima adalah $8 dan kebanyakan lebih besar dari $10. Harga itu sudah menjadi milik kita sepenuhnya karena blogsvertise tidak melakukan potongan.
Kekurangan blogsvertise:
  1. Kadang over job. Saking rajinnya memberi job, kadang blog berbahasa Indonesia ditawari job tetapi ternyata job tersebut mengharuskan blog berbahasa Inggris. Tidak usah bersusah payah membuat reviewnya karena pasti ditolak jadi langsung Anda tolak saja atau decline.
  2. Pembayarannya terlalu lama. Pembayaran akan dikirim ke paypal terhitung 30 hari sejak job review yang kita buat diterima oleh admin, bahkan pembayaran sering terlambat hingga 1 minggu.
  3. Menunggu job. Blogsvertise tidak menganut sistem bid (tawar menawar), jadi satu-satunya cara kita harus sabar menunggu job ditawarkan kepada kita.
Itulah kelebihan dan kekurangan blogsvertise yang saya rasakan. Penyumbang dollar terbesar ke paypal saya selama ini adalah dari blogsvertise ini. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang bergelut dalam bisnis paid review ini. Belum mencoba? Jangan sampai Anda menyesal, daftar sekarang juga DI SINI, atau

Comentários:

Posting Komentar

 
Putra Akhir © Copyright 2010 | Design By cakra |