ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Daftar Produk

ads ads

sistem

Minggu, 06 Februari 2011.
SISTEM PULSA ZeusCyberPulsa

Pulsa ZeusCyberPulsa adalah mitra bisnis Authorized Dealer Voucher elektrik untuk penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui tehnologi SMS dan YM Pilihan tepat bergabung bersama kami.


Dengan Bergabung Bersama Kami Anda Telah Menjadi Penjual Voucher Isi Ulang Elektrik Termurah Di Kota Anda.
Anda Akan Mendapatkan 2 Keuntungan Menjadi Member Kami

KEUNTUNGAN PERTAMA

Keuntungan Pertama Adalah Keuntungan Langsung Anda Yaitu Keuntungan Dari Hasil Penjualan Anda Sendiri.Dengan Harga Dasar Dari Kami Yang Rendah Otomatis Keuntungan Anda Akan Semakin Besar.
Anda Bebas Mau Menjual Dengan Harga Berapa Saja,Tergantung Anda Sendiri Sesuai Dengan Harga Pasaran Di Daerah Anda,Karena Itu Adalah Keuntungan Langsung Anda

KEUNTUNGAN KEDUA

Keuntungan Kedua Adalah Keuntungan Tidak Langsung Anda Yaitu Keuntungan Dari Hasil Penjualan Setiap Downline Anda.
Anda Akan Mendapatkan Bonus Dari Hasil Penjualan Setiap Downline Anda.Besarnya Bonus Adalah Selisih Antara Harga Anda Terhadap Downline Anda.
Disini Anda Bebas Mengatur Berapa Besarnya Bonus Yang Anda Inginkan Karena Harga Setiap Downline Anda Yang Mengatur Adalah Anda Sendiri Pada Waktu Anda Mendaftarkannya.
Mau Di Beri Selisih Berapa Saja Itu Tergantung Anda Rp50,Rp100,Rp200 Terserah Anda.
Bonus Akan Langsung Ditambahkan Ke SALDO Anda Setiap Hari Jam 23.00

Sistem Ini Bukan MLM Murni Karena Di Sini Tidak Ada Target Apapun,Anda Tidak Ada Target Harus Punya Downline,Anda Juga Tidak Ada Target Harus Melakukan Sekian Transaksi.
Dengan Kata Lain Anda Bebas Memilih Mau Fokus Dimana,Mau Fokus Di Penjualan Saja Atau Fokus Mencari Downline Saja.Atau Bahkan Fokus Di Keduanya

Comentários:

Posting Komentar

 
Putra Akhir © Copyright 2010 | Design By cakra |